| ,

Website Bisnis Cepat Kaya

Artikel Terkait :

Dalam tulisan sebelumnya Ciri-ciri Bisnis Cepat Kaya, saya telah membahas ciri-ciri umum dari bisnis cara cepat kaya. Kebanyakan ini mereka gunakan dalam program-program advertising. Kalimat yang ditujukan untuk menarik perhatian Anda.

Kali ini saya ingin membahas lebih detail lagi tentang website bisnis cara cepat kaya ini. Saya mau melihat ke dalam websitenya. Kata-kata yang digunakan di sini lebih bombastis dan memberikan 2 pilihan untuk Anda. Anda ikut bergabung maka Anda akan kaya raya, atau Anda akan menyesal karena tidak bergabung.
Beberapa ciri khas dari teknik marketing yang mereka gunakan adalah : 

website bisnis rahasia cepat kaya
Limited Time Special Offer.  Penawaran berlaku dengan waktu terbatas. Salah satu senjata rahasia namun umum yang digunakan oleh bisnis online “Cara Cepat Kaya”. Ini untuk mempengaruhi pikiran Anda, agar cepat-cepat bergabung dan membeli produknya. Juga bertujuan agar Anda tidak membicarakannya lebih dulu dengan orang lain.

Limited Copies Available. Tersedia dalam jumlah Terbatas. Tujuannya sama dengan hal di atas agar Anda tidak terlalu banyak berpikir dan menganalisa.

Don’t close the window. Mencoba mempengaruhi psikologis Anda. Mereka meyakinkan Anda, ketika Anda keluar dari websitenya, maka Anda akan kehilangan peluang menjadi multi jutawan atau milyuner. Kenyataannya, inilah apa yang mereka katakan, “Jangan keluar dari website ini, karena kami akan kehilangan uang Anda”.

PopUp Offers Users. Ketika Anda menutup website “Bisnis Cara Cepat Kaya” ini, Anda ditampilkan sebuah form window berisi pertanyaan, “Apakah Anda yakin keluar dari halaman ini? (Are you sure to leave this page?), atau pertanyaan semacam itu. Dan ketika Anda tetap keluar, Anda akan dibawa ke halaman lain dengan diskon harga yang besar. Atau Anda dibawa ke halaman lain dengan penawaran bisnis yang lain pula. Tetapi prinsipnya sama.
Hal ini bisa terjadi 2 – 4 kali. Saya pernah menemukan website yang popups windownya sampai 6 kali baru bisa benar-benar menutupnya.

Loud Colourful Fonts. Warna dan Font tulisan yang mencolok. Untuk menarik perhatian Anda, terutama pada point-point tentang uang dan penghasilan. Tentang angka dan kalimat bahwa Anda tidak perlu kerja keras.

Success Stories. Cerita sukses dari orang-orang yang telah bergabung. Atau sering dituliskan dengan Testimonial. Apakah Anda mengenal yang memberi testimoni ini? Atau setidaknya pernahkah Anda mendengar nama-nama ini? Kalau tidak ada, tinggalkan saja. Kalau ada segera konfirmasikan.
Pada umumnya testimoni yang dituliskan adalah fiktif. Kadang juga “bisnis cara cepat kaya” ini menuliskan nama-nama dari orang-orang atau perusahaan yang terkenal. Seperti Google, Yahoo dan lain-lain. Hati-hati. Anda perlu konfirmasi.

Recipe for success? Rahasia Sukses. Semua pasti menawarkan rahasia sukses menjadi kaya. Tetapi menurut Anda, adakah rahasia sukses menjadi kaya dengan hanya sedikit usaha? Rahasia atau tips untuk sukses yang mereka tawarkan adalah sukses menipu Anda.

Screenshots of Earnings. Biasanya menggunakan buku tabungan atau screenshots dari Google Adsense, Paypal, Clickbank, Check atau yang lain.
Sekali lagi, ini untuk mempermainkan pikiran Anda. Untuk menunjukkan bukti bahwa cara mereka berhasil. Tetapi jangan percaya. Semua itu bisa direkayasa. Ada program yang bisa membuat penghasilan dari Google Adsense menjadi berapapun yang Anda mau. Tetapi hanya screenshots-nya saja, tidak pada account resmi Anda.
Seringkali bukti yang mereka tunjukkan adalah hasil dari orang lain yang justru tidak ada hubungannya dengan bisnis yang mereka tawarkan. Menurut Anda, adakah orang kaya yang Anda kenal, memamerkan harta kekayaannya atau buku tabungannya?

Note: Artikel ini kepanjangan, jadi saya bagi jadi dua. Silahkan lihat artikel tentang "Website Bisnis Cepat Kaya" bagian kedua disini.


Bookmark and Share


0 comments for "Website Bisnis Cepat Kaya"

Silahkan Beri Komentar

ARTIKEL POPULER

Komentar Terbaru

Posting Terbaru