| , ,

Dapat Uang dari Social Network

Artikel Terkait :

Apakah Anda senang dengan yang namanya social network? Tetapi pernahkah Anda dibayar atau menghasilkan uang dari kegiatan social network Anda? Mungkin belum ya. Nich, ada situs social network yang akan membayar kita dengan kegiatan online kita.

Anda dibayar ketika online di social network? Ya. Namanya RedGage.com. Pada dasarnya, sama dengan Social Network yang lain seperti Facebook, Twitter, Koprol dan lain-lain. Kita bisa mempromosikan konten dari blog atau website kita.

Bedanya di RedGage ini, Anda akan dibayar setiap kali ada teman atau orang lain yang melihat (mengklik) konten Anda. Mirip-mirip seperti adsense.

Saat ini, media atau materi yang bisa di upload ke RedGage antara lain Foto (paling banyak, link dari website lain (atau dari website kita), video, blog dan dokumen (masih belum bisa).

redgage - social network

Silahkan Anda Baca Tentang RedGage:
RedGage is a website that pays you for your content and monetizes your social activity.
RedGage helps you make money for what you're already doing online and by building traffic to your content on RedGage you can maximize your earnings.
Disamping berpromosi, kita bisa mendapat uang, sekalian untuk belajar juga. Karena banyak materi-materi yang bagus juga di sini. Dan setiap hari, kita berpeluang untuk menang kontes sebesar $25. Silahkan Anda pelajari aturan untuk mengikuti kontesnya.

OK. Ini dulu yang bisa aku jelaskan, selamat ber-social network dan menghasilkan uang. Silahkan bergabung dengan RedGage. Atau klik disini.
Ini salah satu konten yang aku upload: Foto


Bookmark and Share


2 comments for "Dapat Uang dari Social Network"

  1. mantap gan.. udah pernah pay out???

Silahkan Beri Komentar

ARTIKEL POPULER

Komentar Terbaru

Posting Terbaru