| ,

PayBox.Me Berganti Nama Menjadi VirtaPay

Artikel Terkait :

Pada postingan terdahulu "New Online Payment Processor" saya menuliskan tentang Sebuah Alat Pembayaran Online yang bernama PayBox.Me. Sekarang mereka telah berganti nama dan logo menjadi Virtapay.com. Dulu waktu masih bernama PayBox.Me, telah banyak yang memberikan ulasan bahwa ini adalah Program Scam.

Saya sendiri sampai sekarang memang masih agak meragukan tentang Virtapay ini. Mereka terlalu banyak mengulur waktu. Dulu saat bernama PayBox.Me, mereka rajin memposting di blog-nya tentang perkembangan programnya tetapi dalam setiap halamannya pasti akan selalu ada iklan Google Adsense. Menurut saya mereka mencari uang dari iklan tersebut.

alat pembayaran online - virtapay

Untuk saat ini Virta Pay sudah memasuki tahap bisa digunakan untuk transaksi jual beli secara online, tapi masih dalam batas produk-produk digital (yang bisa langsung di download). Dan masih untuk tipe perorangan.

Untuk masalah yang lain, sama persis dengan PayBox dulu, dimana saat membuka account kita dikasih $25, dan setiap teman yang kita rekomendasikan, kita mendapat $10. Setiap hari, kalau kita login dan men-share layanan ini atau menggunakan layanan Virtapay, kita mendapat sekitar $20 (besarnya bervariasi, tapi rata-ratanya segitu).

Saya juga masih penasaran dengan Online Payment Virtapay ini. Tapi saya sudah sering mendownload beberapa e-book, gambar atau video dari account saya. Lumayan juga, GRATIS. Tetapi saya tidak sesering dulu menggunakan ataupun login.

Saran saya sich, Anda boleh menggunakan layanan ini tetapi jangan terlalu dianggap serius dulu. Bikin untuk iseng-iseng aja. Login ke account Anda, kira-kira sekali dalam 2-3 hari. Begitu login, lihat pada menu History, untuk melihat uang Anda, biasanya akan bertambah $40. Setelah itu langsung logout aja. Gak sampai 5 menit.

Nah, Anda pingin mencoba Online Payment ini, bisa langsung masuk ke websitenya, http://www.virtapay.com atau melalui link saya, Virtapay.com


Bookmark and Share


0 comments for "PayBox.Me Berganti Nama Menjadi VirtaPay"

Silahkan Beri Komentar

ARTIKEL POPULER

Komentar Terbaru

Posting Terbaru