|

Website Bisnis Cepat Kaya part 2

Artikel Terkait :

Untuk membaca bagian pertama ini linknya. Website Bisnis Cepat Kaya part 1.

Up-sell Costs. Memberikan penawaran terbatas dengan harga sangat murah atau gratis untuk bergabung. Tetapi dengan fasilitas terbatas. Setelah Anda bergabung Anda akan diberikan pilihan untuk meng-upgrade keanggotaan Anda untuk mendapatkan fasilitas penuh. Atau untuk mendapatkan informasi lain yang menurut mereka sangat rahasia. Tetapi informasinya sebenarnya bisa Anda dapatkan gratis.

Upgrade keanggotaan inilah yang menjadi jualan mereka. Dan biasanya harganya mahal. Anda tidak meng-upgrade, mereka telah memiliki data-data Anda. Bersiaplah menerima penawaran-penawaran metode bisnis yang lain. Metode ini belakangan banyak digunakan, karena mereka mendapatkan keuntungan lain yaitu data-data pribadi Anda. Dan karena gratis, peluang Anda untuk mendaftar juga semakin besar.

Sales Letter yang Sama. Kebanyakan bisnis cara cepat kaya ini menggunakan sales letter yang sama di websitenya. Coba Anda copy paragraph pertama dan googling. Lihat berapa banyak website yang lain yang menggunakan paragraph yang sama dalam sales letter websitenya.


Atau kalau browser Anda menggunakan adds on SEO-Quake, lihat pada Google Index, dan click. Lihat hasilnya, berapa banyak yang menawarkan program yang sama? Program ajaib yang bisa menjadikan Anda orang kaya dalam hitungan hari? Dan semuanya sangat rahasia.

The Future. Mempengaruhi sisi psikologi Anda tentang masa depan. Menggambarkan bagaimana nanti masa depan Anda jika Anda bergabung dengan bisnis ini. Sebuah gambaran dimana Anda tidak perlu repot oleh urusan tagihan ini dan itu. Semua masalah yang berhubungan dengan uang, yang kita tahu bahwa semua orang juga pastinya tidak mau repot dengan tagihan. Kan kita kalau bisa serba gratis. Semua akan teratasi dengan cara bisnis ini. Benarkah?

Real Proof? Bukti fisik dari bisnis cara cepat kaya. Menampilkan foto-foto mobil mewah, rumah mewah, kapal mewah atau liburan di negara lain. Atau foto lain yang pasti membuat kita ngiler dech.

Saya pernah membaca website yang menawarkan ini semua. Dimana dikatakan di situ bahwa ini adalah hasil dari menjalankan bisnis online yang dia tawarkan. Ada alamat rumahnya. Tetapi saya tahu komplek perumahan itu, karena teman saya tinggal di komplek yang sama. Tidak ada rumah mewah di sana. Di situ adalah komplek perumahan sederhana. Maksimal tipe 70.

Nomor Telepon. Biasanya mereka memberikan nomor handpone (GSM atau CDMA). Jarang yang memberikan nomor telepon rumah. Dan untuk menghubungi mereka hanya melalui SMS. Atau lewat email. Kita tidak bisa menelepon langsung. Tanya Kenapa?

Mengaku memiliki sejumlah website dari system atau program yang mereka ciptakan, dan sangat populer di dunia online. Dan telah menghasilkan jutaan bahkan puluhan juta per hari. Sayangnya tidak satupun alamat website ini yang mereka tunjukkan.

Anda boleh memilih untuk bergabung dengan bisnis ini atau tidak. Saya hanya memberikan gambarannya saja berdasarkan pengalaman saya. Saya tidak berhak melarang Anda. Tentukan pilihan Anda, tetapi berhati-hatilah terhadap penawaran bisnis cara cepat kaya ini.


Bookmark and Share


0 comments for "Website Bisnis Cepat Kaya part 2"

Silahkan Beri Komentar

ARTIKEL POPULER

Komentar Terbaru

Posting Terbaru