| ,

Metode Bisnis Cepat Kaya

Artikel Terkait :

Inilah Pertanyaan yang sering diajukan oleh orang-orang yang belajar mencari uang dari internet.

  • Bagaimana Mencari Uang di Internet?
  • Benarkah kita bisa mendapatkan penghasilan dari Internet?
Cobalah ketik kata "cari uang" di pencarian google, maka Anda akan mendapatkan hasil pencarian yang begitu banyak. Kata, cari uang, sekitar 8.210.000 hasil pencarian. Kata "cari uang" (pakai tanda kutip) sekitar 8.660.000 pencarian. (saya mencobanya tgl 27 april 2011). Mungkin hasilnya akan berbeda-beda tiap hari, tapi tidak akan jauh dari angka di atas. Mungkin malah bertambah.

Apa yang terlintas di pikiran Anda melihat hasil pencarian tersebut? Betul sekali. Kayaknya pemikiran Anda dan saya, sama. Mencari uang lewat Internet itu kayaknya mudah, sehingga begitu banyak orang yang menawarkannya. Coba anda bandingkan hasilnya dengan pencarian kata ini “bagaimana menjadi presiden” (pakai tanda kutip). Hasilnya hanya 14.900 pencarian. Ya kita tahu bahwa menjadi presiden itu tidak mudah atau sulit sekali. Dan hanya tersedia 1 untuk lima tahun. So, buat apa belajar menjadi presiden.

cara cepat kaya
Cari Uang di Internet
Lalu mengapa begitu banyak orang atau situs yang menawarkan metode-metode pencarian uang lewat Internet? Apakah memang caranya begitu mudah? Apakah hasilnya bisa didapatkan dalam waktu satu hari, sampai puluhan juta lagi?  Coba Anda lihat gambar di sebelah kiri dan renungkan dulu sebentar? Ini gambar dari salah satu situs "cara cepat kaya".

But, IT’S WARNING! ATTENTION PLEASE! Anda perlu hati-hati terhadap situs-situs yang menawarkan bagaimana mencari uang lewat Internet, apalagi dengan iming-iming hasil cepat, caranya mudah, tanpa bekerja dan lain-lain.

Metode-metode yang mereka tawarkan itu, dalam dunia internet marketing biasanya disebut get rich quick scheme (skema cara cepat kaya).

CARA CEPAT KAYA

Ya. Semua orang pasti tergoda. Siapa yang tidak ingin cepat kaya. Apalagi kalau tanpa kerja keras. Hahahahah........... Aku tertawa dalam hati ketika saya dulu begitu percaya dengan apa yang diomongin oleh situs-situs seperti itu. Aku jadi berpikir, betapa gobloknya aku dulu. Aku tertipu mentah-mentah. Betapa banyak waktu dan uang yang saya buang hanya untuk hal-hal yang tanpa hasil. Semua karena keinginan yang menggebu untuk menambah penghasilan.

So, berarti gak bisa donk cari uang lewat Internet? Bisa. Dan bahkan sudah banyak orang yang menghasilkan uang dari Internet. Baik sebagai tambahan penghasilan, yang mendapatkan 1 atau 2 juta per bulan, maupun yang sudah menjadi bisnis yang besar yang sudah menghasilkan ratusan juta.

Kebanyakan memang adalah kategori pertama, yang menghasilkan ratusan ribu sampai jutaan, tetapi ada kemungkinan untuk dijadikan sebagai pekerjaan dan penghasilan utama.

Memang ada juga tips-tips yang mereka tawarkan yang sangat penting dan bagus dalam dunia marketing online. Misalnya metode untuk mendatangkan pengunjung (visitor – traffic),  tetapi mereka membungkus ilusinya seolah-olah mendatangkan uang lewat internet itu begitu mudah ketika Anda mengetahui rahasianya.


Ini adalah kebohongan. There are no secrets.
Ketika Anda memutuskan untuk belajar bisnis online, Anda harus seirus tentang keputusan Anda. Mengapa?
  • Hasilnya tidak instant. Butuh waktu.
  • Membutuhkan dedikasi dan komitmen Anda.
  • Perlu kesabaran.
  • Perlu kegigihan dan kerja keras.
  • Anda harus belajar dan belajar.
Ya, berita buruk buat Anda. Tetapi berita baiknya, ketika bisnis online Anda sudah jalan dan mulai menghasilkan uang buat Anda, tidak ada lagi batas penghasilan yang bisa Anda dapatkan. Dan ini bisa menjadi passive income buat Anda. Dalam hal ini, metode bisnis cepat kaya tidak bohong, “bahkan ketika Anda tidur, uang Anda akan tetap masuk rekening Anda”.

Anda harus memutuskan, bisnis online hanya sebagai sambilan atau menjadi sumber penghasilan utama.


Bookmark and Share


0 comments for "Metode Bisnis Cepat Kaya"

Silahkan Beri Komentar

ARTIKEL POPULER

Komentar Terbaru

Posting Terbaru