| ,

Bagaimana Efek Social Media Terhadap Website

Artikel Terkait :

Social Media saat ini menjadi sebuah alat yang sangat efektif dalam berpromosi sekaligus mendatangkan traffic ke blog atau website. Point penting dari Social Media ini adalah rata-rata traffic-nya yang sangat tinggi. Sebagaimana kita tahu, traffic makes traffic - artinya bahwa pengunjung akan datang dari situs yang pengunjungnya banyak. Google mendatangkan traffic ke website Anda, karena Google mendapat banyak traffic.

Lalu bagaimana Social Media mendatangkan traffic ke blog atau website saya?
Nich dia yang amazing dari Social Media. Sifatnya yang kayak MLM. Kalau dalam dunia internet marketing ini biasa disebut Viral Traffic. Orang-orang yang menyukai blog atau website Anda, seringkali merekomendasikannya ke teman-temannya. Lalu temannya ke temannya lagi, dan seterusnya. Kita tidak tahu batasnya sampai dimana. Kalau teorinya sich, kayak eksponensial.

Tapi tidak sepenuhnya benar. Karena kita tahu banyak orang yang punya teman yang sama dalam social media ini. Jadi ada kemungkinan beberapa orang merekomendasikan hal yang sama hanya terhadap satu orang saja. Dan juga belum tentu mereka membutuhkan atau menyukai apa yang ada di dalam blog atau website Anda.

Apapun itu, yang utama dari social media ini adalah memperkenalkan blog atau website Anda terhadap sebanyak mungkin orang. Masalah suka atau tidak, butuh atau tidak, itu adalah masalah content dan bagaimana Anda menyajikannya.

Social Media sekarang ini sangat banyak. Tapi yang utama harus Anda gunakan saat ini adalah Facebook dan Twitter.

Gambaran efek Social Media terhadap sebuah website, Anda bisa lihat pada gambar di bawah ini.

social media effect

Rekomendasi tentang Social Media:


Bookmark and Share


0 comments for "Bagaimana Efek Social Media Terhadap Website"

Silahkan Beri Komentar

ARTIKEL POPULER

Komentar Terbaru

Posting Terbaru