| ,

Social Marker : Great Social Bookmarking

Artikel Terkait :

Para onliner yang lagi membangun kerajaan bisnis online, nich (buat yang belum tahu aja, kalau udah make, good job) ada satu lagi situs social bookmark yang bagus digunakan.

social bookmarking
Socialmarker.com

Social bookmark sudah seharusnya digunakan, agar artikel atau konten dari website kita tersebar di berbagai server dan situs. Semakin banyak maka peluang diakses orang lain akan semakin besar.

Sebagus apapun website atau blog kita, kalau sulit diakses orang lain, tidak ada gunanya. Anggap aja Anda lagi nyebar brosur ke seluruh dunia lewat internet. Ada yang tertarik, ada yang gak.
Situsnya adalah Socialmarker.com. Ini akan mengirimkan link Anda ke 50-an social bookmark secara otomatis.

Gambar di sebelah kiri adalah daftar social bookmark dimana socialmarker.com akan mengirimkan link website Anda.

Socialmarker ini akan menghemat waktu kita ketika mempromosikan website. Rata-rata submit ke satu social bookmark kira-kira 5-15 menit, mulai dari proses mendaftar sampai submit. Dengan socialmarker ini, hanya perlu 15 menit-an submit ke 50 social bookmark.

Ini introduction yang saya ambil dari situsnya.
What is SocialMarker.com?
Social bookmarking is a powerful tool in promoting a website. But going through all of those social bookmarking sites is very time-consuming and downloading all toolbars is madness. That's where SocialMarker.com comes in, the free service designed to reduce the time and effort needed to socially bookmark a website.
Socialmarker ini bisa Anda gunakan untuk mendapatkan backlink gratis, dan juga meningkatkan traffic ke website Anda. Logikanya, semakin banyak "brosur" yang Anda sebar di dunia online, peluang pengunjung masuk ke website Anda makin besar.

Why SocialMarker.com?
It can help you spread a link on 50 of the best social bookmarking sites in under 15 minutes!

It helps you get a lot of backlinks.
It helps you increase your traffic.
Your link gets indexed by Google in a matter of minutes.
Best of all, it's free!
Silahkan Anda gunakan tools yang satu ini.  Tetapi harap berhati-hati, jangan terlalu sering submit link yang sama. Nanti sama search engine akan dianggap spam dan semua link Anda yang sudah tersebar akan diabaikan atau lebih parah akan diblokir.

Saran saya, submit satu link sekali saja. Kalau postingan blog, submit link postingan aja. Untuk halaman atau page juga begitu. Selamat ber social bookmark!

Link Recommended untuk social bookmark:


Bookmark and Share


0 comments for "Social Marker : Great Social Bookmarking"

Silahkan Beri Komentar

ARTIKEL POPULER

Komentar Terbaru

Posting Terbaru