|

The Facebook ATM

Artikel Terkait :

Hi, para Facebooker, jika ada yang mengiklankan program ini harap berhati-hati. Sebuah website yang bernama The Facebook ATM dengan link http://www.thefbatm.com. Satu lagi program bisnis cepat kaya yang menjual E-book Rahasia menjadi kaya.

Ini data-data yang terdaftar dari whois-nya:
Domain name: thefbatm.com
Registrant Contact:
Wicked Social Media Ltd.
Georgina Lany ()
Fax:
3/13 Tapiri Str
Wellington, Haitaitai 6022
NZ


Situs ini masih baru, didaftarkan di HostGator baru tanggal 23 Maret 2011. Jadi mungkin belum begitu ramai di Facebook Indonesia. Tetapi pasti akan datang juga. Atau mungkin para Facebooker sudah ada yang menemukannya? Hati-hati dan saran saya, gak usah dipedulikan.
Ini saya quote dari situsnya:
This page could be taken down by Facebook at any time! Why, you may be wondering? The answer is simple: because big businesses does not want you to stake a part of their claim! Please take a bit of your time and watch this Important video right now!.
 Dia menyadari bahwa kemungkinan situsnya akan ditutup oleh Facebook, tetapi coba anda baca lagi tulisan yang dicetak tebal di atas. 'Bisnis (perusahaan) besar tidak mau diganggu oleh Anda. Jadi silahkan lihat video penting berikut.' Ya, itulah ciri khas dari bisnis scam cara cepat kaya.

Baca lagi kata-kata yang dituliskan di situsnya:
Let me begin with complete honesty; this course is not going to make you multi-millionaire overnight! This is not one of those software scams that promise such claims with the push of just 1 button! How many times have you heard that nonsense before?
Sepertinya jujur dan dia betul untuk hal di atas. Dia menyalahkan dan menyatakan bahwa banyak program bisnis cepat kaya di luar sana merupakan scam. Lalu baca beberapa paragraf berikutnya:
I am not going to waste your time with this; your time is important and you want solutions, not hype.


I will be honest with you-It all happened by accident. I took the right steps at the right time! I was talking to the right person at the right time, and it all happened on Facebook. I was chatting with my dear friend Suzanne. She was looking for a present to surprise her boyfriend. I was being cheeky and suggested she check out the Victoria's Secret fan page on Facebook and buy some underwear. Guess what? She ended up buying something trough the fan page. I just had my first affiliate sale, but NOOOOOOO, I did not make any money off of it. I was not an official affiliate and I did not even know what that meant!
Dia sudah mulai mempengaruhi pikiran Anda, bahwa dia menemukan cara yang tepat lewat Facebook untuk menghasilkan uang dengan cepat.

Silahkan Anda lihat-lihat situsnya dan coba Anda baca mulai dari atas secara pelan-pelan. Dan Anda bisa bandingkan dengan tulisan saya sebelumnya, Ciri-ciri Bisnis Cepat Kaya dan Anda bandingkan.

Situs ini menjual "The Facebook ATM-nya" dengan harga $57. Kalau ada yang menawarkan ini pada Anda, silahkan pikirkan kembali. Semua adalah pilihan Anda.
SELAMAT BERBISNIS ONLINE.

Rekomendasi yang berhubungan dengan topik ini:


Bookmark and Share


0 comments for "The Facebook ATM"

Silahkan Beri Komentar

ARTIKEL POPULER

Komentar Terbaru

Posting Terbaru