| ,

Ciri-ciri Bisnis Cepat Kaya

Artikel Terkait :

Kebanyakan atau bahkan hampir semua metode bisnis cepat kaya mempunyai ciri utama seperti ini. Mereka menciptakan sebuah ilusi bahwa mencari uang lewat internet itu adalah mudah begitu Anda mengetahui rahasianya.

Kadang isi atau produk yang mereka tawarkan bagus dan sangat penting, tetapi cara mereka dalam berpromosi sering tidak etis dan tak bermoral. Ketika saya mengatakan bahwa saya punya produk yang bisa menurunkan berat badan Anda dalam satu hari sebanyak 5-10 kg, apakah Anda percaya? Bisnis cepat kaya melakukannya.

Sebelum Anda meneruskan membaca artikel ini, coba bertanya pada diri sendiri.
"Seandainya Anda menemukan sebuah cara untuk mendapatkan uang dari Internet, maukah Anda membaginya atau menjualnya kepada orang lain hanya dengan harga ratusan ribu rupiah? Atau maukah Anda melakukan penipuan atau pembohongan dalam marketing Anda hanya untuk meyakinkan pembaca Anda, agar mereka membelinya?"
mesin penghasil uang
Software Pencetak Uang?
Cobalah perhatikan kata-kata promosi yang mereka tawarkan.
  • Sebuah metode SANGAT RAHASIA yang akan membuat Anda KAYA RAYA.
  • Anda tidak perlu berlatar belakang IT atau ahli komputer, anda tidak perlu fasih berbahasa Inggris, anda tidak perlu sekolah sampai profesor atau lainnya, yang diperlukan anda bisa membaca, bisa mengetik, bisa buka internet.

OK. Kita membahas lebih dalam tentang bagaimana bisnis cepat kaya ini.

1. System dan metode: mereka mengutarakan bahwa ada sebuah metode tertentu yang akan membuat Anda kaya, dan sedang menunggu Anda. Ini adalah kebohongan besar. Internet Marketing dan bisnis online adalah sebuah subjek yang sangat luas. Dan tidak ada satu metodepun yang bisa dijamin pasti berhasil. Tidak ada satu orangpun memegang rahasia untuk sukses dan cepat kaya. Untuk menjadi sukses membutuhkan tidak hanya belajar informasi tetapi juga banyak sifat-sifat pribadi seperti kecerdasan, kesabaran, ketekunan, dan tekad.
Mereka menggunakan metode “system rahasia” ini hanya untuk mengelabui pelanggan/pembacanya untuk membeli produknya.

2. Gunakan metode kami, lupakan yang lain: mereka menganjurkan untuk hanya menggunakan informasi yang mereka tawarkan. Satu kebohongan lagi. Internet marketing merupakan kombinasi dari beberapa teknik. Dan orang yang sukses dalam bisnis online menerapkan banyak metode yang cocok bagi dirinya. Mencari cara yang tepat dengan coba-coba (trial and error), mana yang bagus dan mana yang jelek.

3.    Hasil instant – cepat kaya: mungkin Anda merencakan sesuatu yang illegal atau sedang berjudi atau menunggu keberuntungan (kalau ada beritahu saya ya), cara cepat kaya adalah sesuatu yang tidak mungkin. Tidak ada cara yang bisa membuat Anda mendapatkan jutaan rupiah dalam satu hari. Ketika Anda menjalankan bisnis online, Anda mungkin harus bekerja keras selama berbulan-bulan, bahkan tanpa hasil sama sekali. Tentu kalau Anda jujur dalam hal ini, tidak ada yang tertarik dengan produk Anda. Maka metode bisnis cepat kaya, menawarkan sebuah ilusi, bahwa besok Anda bisa mendapatkan jutaan rupiah. Hanya untuk mempengaruhi orang agar membeli. Pemikiran hasil instant ini yang sering membuat orang gagal dalam menjalankan bisnis online. Ketika dalam satu atau dua bulan, mereka tidak menghasilkan uang, mereka MENYERAH.

4.  Mudah Cari Uang: uang akan datang sendiri, itulah teori klasik dari bisnis cepat kaya. Jika cari uang di internet begitu mudah, kenapa tidak semua orang melakukannya? Karena itu adalah BOHONG BESAR. Anda tidak dapat menghasilkan banyak uang hanya dengan bermalas-malasan atau tanpa melakukan apapun atau melakukannya hanya beberapa jam dalam seminggu.

5. Daftar dan biarkan system yang bekerja: anda hanya perlu mendaftar maka system akan bekerja untuk Anda. Hahahaha. Yang terjadi adalah uang Anda masuk ke rekening mereka, tetapi tidak ada yang terjadi dengan bisnis Anda. Semakin banyak yang tertipu seperti Anda, ya mereka menghasilkan uang. Tetapi apa yang Anda dapatkan?

Itulah beberapa ciri utama dari situs-situs yang menawarkan cara cepat kaya. Masih banyak cara-cara yang lain, mulai dari yang halus sampai kasar. Kadang ada juga yang mengatakan bahwa banyak diluaran sana yang bohong dan menjerumuskan Anda. Tetapi situsnya sendiri juga sama. Maling teriak maling.

Next, saya mau melihat lebih dalam tentang situs-situs yang menawarkan cara cepat kaya ini. Ini adalah beberapa ciri khas tampilan yang akan Anda lihat di website mereka. See you next post.

Anda harus selalu berhati-hati.


Bookmark and Share


2 comments for "Ciri-ciri Bisnis Cepat Kaya"

  1. info yg menarik nich.....
    maklum msh baru belajar

  2. @lena:
    thx atas komentarnya...
    mudah-mudahan bisa membantu
    slmt berburu dolar dari internet...

Silahkan Beri Komentar

ARTIKEL POPULER

Komentar Terbaru

Posting Terbaru