| ,

Model Bisnis Online Afiliasi

Artikel Terkait :

Salah satu model bisnis online yang bisa Anda jadikan sebagai langkah awal dalam menjalankan bisnis online adalah bisnis afiliasi. Dalam hal ini Anda mempromosikan produk atau jasa orang lain, dan Anda akan dibayar jika orang mendaftar atau membeli melalui link Anda.

Prinsipnya sama seperti dalam kehidupan sehari-hari, dimana Anda mungkin menceritakan sebuah restoran yang bagus kepada teman Anda, lalu teman Anda suatu saat tertarik dengan cerita Anda. Kemudian pergi ke restoran tersebut. Dalam hal ini Anda telah berhasil mengajak teman Anda untuk makan di restoran tadi. Namun dalam hal ini, Anda melakukan promosi GRATIS. Anda tidak mendapatkan apa-apa dari pihak restoran.

prinsip bisnis afiliasi
Cara Kerja Bisnis Afiliasi

Dalam bisnis offline, ini sama dengan bisnis MLM yang banyak sekarang. Anda mengajak orang untuk bergabung dengan MLM yang Anda ikuti, maka Anda mendapat bonus dari downline Anda.

Lalu apa keuntungan jika ikut bisnis afiliasi ini?


Pertanyaan yang bagus.
Ketika Anda baru menekuni bisnis online, tentu belum mengetahui betul semua seluk-beluknya. Dalam bisnis afiliasi ini, Anda tidak perlu menyiapkan produk atau jasa yang akan dijual. Dan Anda terbebas dari semua masalah administrasi, baik pendaftaran, konfrmasi pendafataran, pengiriman produk, ataupun untuk mengelola pembayaran. Semua hal ini akan dilakukan oleh pihak pengelola bisnis yang kita ikuti.

Tugas Anda hanya mempelajari produk atau jasa yang akan Anda tawarkan dan mempromosikannya. Promosi bisa Anda lakukan secara offline atau online. Untuk promosi online, disinilah kegunaan dari blog atau website yang Anda buat. Silahkan Anda baca artikel tentang blog dan domain pada link berikut: memulai belajar bisnis online lewat blog dan Cara membuat domain di CO CC.

Lalu Anda bertanya, apakah ada kerugian kalau kita mengikuti bisnis afiliasi?

Sebuah pertanyaan yang menarik.
Dalam bisnis afiliasi, kita tidak perlu repot dengan urusan administrasi. Tetapi justru di situ juga aspek kerugian yang akan timbul. Terutama jika pada saat memilih bisnis yang akan kita ikuti. Anda tidak punya akses ke administrasi pengelola, kecuali hanya terhadap account Anda. Jadi ketika pihak pengelola memang berniat buruk, Anda tidak bisa melakukan apa-apa. Misalnya, ada yang bergabung atau membeli melalui link afiliasi Anda, tetapi pihak pengelola tidak mendaftarkannya melalui link afiliasi Anda. Atau tidak membayarkan bonus yang seharusnya menjadi milik Anda.

Atau mungkin pihak pengelola menutup layanannya atau berhenti beroperasi karena bangkrut atau lain hal, Anda tidak bisa berbuat apa-apa, hanya pasrah.

Tetapi apapun keuntungan dan kerugiannya, jika Anda memang berniat mau mengembangkan bisnis online, maka saya menganjurkan Anda untuk mulai mengikuti bisnis afiliasi. Melalui afiliasi ini, Anda bisa belajar dan melihat kira-kira model bisnis online seperti apa yang banyak dikembangkan di internet dan model yang bagaimana yang akan Anda kembangkan. Nantinya Anda bisa menggabungkan model bisnis dari berbagai sumber yang Anda lihat dan pelajari menjadi suatu model bisnis yang baru.

Bagaimana Anda tertarik dengan bisnis afiliasi?
Coba Anda lihat yang satu ini. Ini adalah program untuk kesehatan dan kecantika wanita. Metode latihan untuk mengencangkan dan membesarkan payudara tanpa menggunakan obat-obatan. Silahkan Anda baca-baca dan pelajari.

Silahkan klik link berikut:
Rahasia Mengencangkan dan Membesarkan Payudara.


Bookmark and Share


0 comments for "Model Bisnis Online Afiliasi"

Silahkan Beri Komentar

ARTIKEL POPULER

Komentar Terbaru

Posting Terbaru