|

Alat Pembayaran Online

Artikel Terkait :

Perkembangan Teknologi Informasi semakin cepat. Penggunaan internet bukan lagi hanya sekedar kebiasaan atau kegiatan untuk mengisi waktu luang. Tetapi sudah menjadi kebutuhan. Dunia digital (Internet) memang semakin menawarkan kemudahan, walaupun di satu sisi kita masih sering khawatir dengan masalah kemanan. Dengan Internet kita bisa melakukan kegiatan belanja online langsung dari mana saja kita mau.

Dunia perbankan juga semakin mengembangkan Internet Banking, sehingga kita bisa melakukan transaksi perbankan tanpa harus keluar rumah.Untuk belanja online, penggunaan kartu kredit masih mendominasi dan sepertinya masih suatu keharusan. Tetapi kita perlu waspada dengan situs-situs web yang menawarkan penggunaan kartu kredit. Kalau Anda belum mengenal dengan betul website belanja online tersebut, ada baiknya Anda tidak langsung memberikan nomor kartu kredit Anda.

Beberapa Alat Pembayaran Online
 Kadang-kadang ada website yang “seolah-olah” website resmi dari situs belanja online, misalnya ebay.com atau amazon.com. Atau Anda mungkin tidak yakin bahwa mereka tidak akan menggunakan data-data kartu kredit Anda. Ingat, semua data-data kartu kredit Anda, bisa diketahui oleh situs tersebut ketika Anda memasukkan data-data Anda. Anda perlu berhati-hati.

Salah satu cara untuk menghindari penggunaan kartu kredit dalam belanja online adalah dengan menggunakan layanan alat pembayaran online (Online Payment Processor) seperti PayPal, AlertPay dan lain-lain. Paypal sampai sekarang merupakan alat pembayaran online nomor satu dan banyak digunakan.

Apa untungnya menggunakan alat pembayaran online ini?
Kita hanya perlu menggunakan kartu kredit sekali saja, misalnya PayPal untuk verifikasi. Setelah itu, kita bisa menggunakan account PayPal kita untuk membayar, mengirim uang dan lain-lain. Untuk PayPal, sudah ada jaminan bahwa mereka bisa dipercaya tidak akan menyalahgunakan data-data yang kita berikan.

Anda belum punya account PayPal? Silahkan buat account PAYPAL Anda melalui link dibawah ini: JOIN PAYPAL
atau dengan mengklik gambar dibawah ini:
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.


Bookmark and Share


0 comments for "Alat Pembayaran Online"

Silahkan Beri Komentar

ARTIKEL POPULER

Komentar Terbaru

Posting Terbaru